JANGAN LUPA KUNJUNGI TERUS http://berita-mania.blogspot.com KARENA INFO-INFO MENARIK AKAN DIUPDATE TIAP HARI

Iklan

Iklan

Thursday, September 16, 2010

Speaker Kaca Dari Greensound Technology


Disain speaker memang semakin baik dan indah untuk dilihat tetapi tidak akan seindah yang satu ini. Greensound Technology mengeluarkan speaker yang terbuat dari kaca dan anda tidak akan melihat sama sekali satu komponen speaker di dalamnya. Dengan menggunakan teknologi yang ada, kaca-kaca tersebut tidak hanya bisa mengeluarkan suara seperti sebuah speaker tetapi menghasilkan kualitas suara "True 360 degree sound".


Berbeda dengan speaker biasa dimana suara yang dihasilkan akan tertuju pada satu arah, speaker GreenSound menghasilkan suara ke segala arah (360°) dan setiap bagian kaca yang ada akan menghasilkan frekuensi suara yang berbeda. Dengan bentuknya saja, speaker ini sudah bisa mempercantik ruangan interior anda apalagi ditambah dengan lampu latar yang akan menyala dan berubah warna, tambah keren pastinya.

Oh iya, speaker ini menggunakan kabel tetapi kalau mau, mereka juga punya yang sistim nirkabel alias tanpa kabel, makin keren aja kan?? Harga?? Kontak langsung aja ke mereka di websitenya.

Sumber : Otakku

Baca Juga



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pesan Sponsor