JANGAN LUPA KUNJUNGI TERUS http://berita-mania.blogspot.com KARENA INFO-INFO MENARIK AKAN DIUPDATE TIAP HARI

Iklan

Iklan

Tuesday, September 14, 2010

Koran Masa Depan dari LG Electronic


LG sudah memperlihatkan prototipe-prototipe layar yang bisa atau tidak akan pernah diproduksi tapi sepertinya dua di antaranya akan kita lihat dalam kehidupan nyata.

Sebuah arsip SEC baru saja memperlihatkan bahwa LG berharap untuk memproduksi massal layar e-paper 9,7 inci berwarna dan layar e-paper 19 inci fleksibel akhir tahun ini. LG memperkenalkan layar LCD IPS 9,7 inci yang digunakan Apple iPad dan tetap merupakan pemasok utama layar untuk iPad. LG juga merupakan salah satu pemasok layar untuk Amazon Kindle DX e-reader.

Para analisis mengatakan bahwa e-paper berwarna bisa memberi kita pengalaman multimedia yang baru ke perangkat-perangkat e-reader dan perangkat portabel. Tapi ada masalah biaya dan umur pakai yang perlu diatasi sebelum perangkat ini populer di masyarakat.

Belum banyak detail yang diketahui termasuk tipe produk apa yang akan mereka gunakan tapi layar 19 inci ini tampaknya akan terlihat seperti gambar di atas. Layar dalam gambar di atas bisa digunakan untuk perangkat seukuran koran atau hal-hal seperti papan iklan digital. Tentunya e-paper ini bukan seperti koran biasa yang begitu selesai dibaca akan kita buang tapi terus kita simpan dan e-paper ini seharusnya mengupdate berita terbaru secara otomatis. Sepertinya era koran biasa akan segera tergantikan.

View Source: PCWorld

Baca Juga



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pesan Sponsor