JANGAN LUPA KUNJUNGI TERUS http://berita-mania.blogspot.com KARENA INFO-INFO MENARIK AKAN DIUPDATE TIAP HARI

Iklan

Iklan

Tuesday, September 28, 2010

HiSaver Energy Saving Powerbar for PC: Power Strip Pintar yang Bisa Hemat Tagihan Listrik


Begitu banyak colokkan listrik yang katanya eco-friendly tetapi inilah yang paling cocok disebut eco-friendly menurut kami.

HiSaver Energy Saving Powerbar for PC adalah sebuah colokkan listrik yang lebih dikhususkan penggunaannya untuk komputer dimana yang satu ini akan bisa menghemat daya listrik dengan sensor gerak yang ada.




Dengan sensor gerak (motion detector) yang ada, listrik akan mati apabila penditeksi gerak tidak menditeksi gerakan selama 10 menit dan akan menyala kembali pada saat terditeksi gerakkan.

Bagian colokkan listrik ini terbagi menjadi 2 bagian yaitu satu bagian yang akan mati/ nyala yang terhubungan dengan penditeksi tersebut, satu bagian lagi akan terus menyala.

Pembagian ini sangat pintar menurut kami karena kalau bicara komputer, mungkin saja kita tidak akan pernah mematikan komputer tetapi alat lain seperti printer, monitor, speaker dan lainnya mungkin tidak kita butuhkan pada saat tidak berada di ruangan.

Sayangnya, untuk bagian yang terus menyala hanya menyediakan satu colokkan saja sedangkan menurut kami, minimal ada 2 colokkan yaitu satu untuk PC dan satu lagi untuk modem karena kita sering meninggalkan komputer dalam keadaan sedang mendownload sesuatu.

Colokkan listrik ini juga dilindungi dengan alat anti petir yang punya kemampuan sampai 3044 joules.

HiSaver Energy Saving Powerbar for PC dijual dengan harga US$ 109.00 (sekitar Rp. 1 jutaan).

PS>>
Ini yang paling ramah lingkungan tetapi yang paling keren dan gila yang pernah kami temui adalah Wet Circuits.

Sumber : Otakku

Baca Juga



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pesan Sponsor