JANGAN LUPA KUNJUNGI TERUS http://berita-mania.blogspot.com KARENA INFO-INFO MENARIK AKAN DIUPDATE TIAP HARI

Iklan

Iklan

Tuesday, September 28, 2010

Blue Watchdog, Tidak Kuatir Lagi Kalau Tas Digondol Maling


Bagaimana caranya supaya notebook di dalam tas tidak hilang? Mungkin dengan yang satu ini, asal ponsel anda juga jangan taruh di dalam tas yang sama.

Blue Watchdog adalah sebuah gadget kecil yang akan mengurangi rasa kuatir tas anda yang berisi notebook mendadak di gondol maling.


Alat keamanan dengan koneksi Bluetooth yang berbentuk seperti kartu kredit ini akan mengeluarkan bunyi alaram sampai 100 dB bila berjauhan dengan ponsel anda.

Yang perlu anda lakukan adalah mendownload aplikasi Blue Watchdog ke ponsel (untuk jenis ponsel bisa dilihat disini) kemudian pairing dengan Blue Watchdog, termasuk menentukan jarak kapan alaram akan berbunyi kemudian masukkan Blue Watchdog ke dalam tas/ koper.

Apabila Blue Watchdog berada diluar jarak yang telah ditentukan maka alaram yang cukup keras akan berbunyi dan jaraknya sendiri bisa kita tentukan mulai dari 1 – 30 meter.

Tidak menjamin sih tetapi sedikit memberikan rasa aman supaya koper tidak akan digondol maling, asal saja jangan anda set jaraknya 30 m karena kalau sejauh itu pasti malingnya sudah entar kemana.

Blue Watchdog dijual dengan harga € 69.99 (sekitar Rp. 900 ribuan).



Sumber : Otakku

Baca Juga



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pesan Sponsor