JANGAN LUPA KUNJUNGI TERUS http://berita-mania.blogspot.com KARENA INFO-INFO MENARIK AKAN DIUPDATE TIAP HARI

Iklan

Iklan

Thursday, April 21, 2011

MURATA Boy, Robot Yang Bisa Mengedarakan Sepeda









Murata Boy adalah robot yang menggabungkan hemat energi terbaru, sensor, dan teknologi komunikasi, serta komponen yang berkontribusi terhadap perbaikan kinerja lingkungan.




















ST
"Teknologi Robot membuat hubungan langsung antara mimpi masa kanak-kanak dan teknologi mutakhir."

T.W.
"Saya senang untuk bergabung dengan proyek ini, saya berani bilang. bahwa kami berhasil menciptakan robot-mengendarai sepeda yang luar biasa."

K.Y.
"Hal ini mengingatkan saya pada abad ke-21 kita bermimpi sebagai anak-anak Murata memiliki teknologi menarik banyak membuat menyenangkan abad ke-21, seperti sensor, modul komunikasi, teknologi kontrol dan teknologi sirkuit.."

S.F.
"cutting-edge teknologi produksi kami bahwa kita berlatih setiap hari benar-benar diterapkan dalam produksi Murata Murata BOY BOY. dijalankan pada kita tahu-bagaimana kita dipelihara untuk mengotomatisasi pabrik."

K.K.
"Ada begitu banyak kemungkinan produksi sebagai perpanjangan Murata BOY, seperti sepeda yang tidak pernah jatuh atau mobil yang dapat menghindari kecelakaan."

A.H.
"Kami juga dapat memperluas fitur nya jika kita menggabungkan komunikasi Murata terbaru atau teknologi energi. Saya ingin Murata BOY untuk mengambil tantangan yang lebih dan petualangan Ini sangat menarik!."

Sumber: Kaskus

Baca Juga



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pesan Sponsor